Warung Online

Download Visidon AppLock v2.3.0 For Android

Download Now!
Sebelumnya Android Blog telah share aplikasi yang berbayar yaitu Smart Tools, jika anda ingin mencoba silahkan Free Download Smart Tools v1.3.1 For Android. Tadinya saya akan share aplikasi yang berbayar juga Visidon AppLock Plus, namun kondisi tidak mendukung. Jadi yang akan saya bahas kali ini yaitu Visidon AppLock For Android versi gratisnya. Namun label gratis tidak mengurangi fitur dari Visidon AppLock sendiri.
Visidon AppLock merupakan aplikasi yang berguna untuk melindungi aplikasi (SMS, Galeri,E-Mail, Facebook, dll) pada ponsel android anda dengan menggunakan face recognition ( pengenalan wajah ). Dengan itu Aplikasi anda tidak bisa dibuka oleh orang yang anda tidak izinkan untuk membukanya.

Kalo belum ngerti liat Video berikut :


Cara Penggunaan Visidon AppLock v2.3.0 :
1. Download dan instal aplikasi  Visidon AppLock v2.3.0
2. Buka aplikasinya, centang pilihan Enable dan Enable on boot, untuk 
    mengaktifkan aplikasinya dan juga mulai otomatis saat ponsel anda di restart 


3. Pilih menu Face Training, akan muncul camera jika sudah pas anda tinggal 
    klik add.



4. Kemudian pilih tab Apps, pilih aplikasi yang akan anda lock dengan 
    Visidon AppLock



5. Selesai, Coba buka aplikasi yang sebelumnya anda lock. 

NB : Gunakan menu Set alternative unlock method, jika face
         recognition nya tidak berjalan dengan baik

Kata terakhir, menurut saya aplikasi Visidon AppLock adalah salah satu aplikasi yang wajib ada di ponsel android anda.
Selamat mencoba !

Tested on Samsung Galaxy Tab GT-P7300 


Download Visidon AppLock v2.3.0

Password : 
www.drooidtoday.com

5 comments

Wah bagus juga postingan ini..
terus semangat posting, untuk kemajuan bangsa dan negara..

salam kenal

Habluez Share ( Tutorial Blog & SEO )

31 Maret 2012 22.48 delete

gan,,,,kok gk bisa di instal pada samsung galaxy tab GT-S5570...tolomg cariin donk,,,,

6 April 2012 13.55 delete

@Pemula yg pengen sukses
mungkin maksud agan Galaxy Mini, Cat : harus ada kamera depan

12 April 2012 06.26 delete

keren banget nich aplikasi...
dicoba dulu!!!

19 Juli 2012 08.03 delete

Thank you gan

Have any question? Feel Free To Post Below:

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan. NO SPAM, No Links, No SARA, No P*RNO! Komentar Berisi Link & tidak sesuai dengan Comment Policy akan langsung dihapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Apa kekurangan blog ini?

Stats