Warung Online

Imago - Forum Game Indonesia

Download Now!
Forum Game Indonesia
kenalkah anda dengan forum ini ? memang forum ini terbilang baru . Forum ini bernama imago, yang berasal dari kata image. Dengan membernya yang di sebut imagosentris. walaupun banyak kategori yang ada di forum imago ini, tetapi forum imago lebih berat kepada forum game sehingga saya berikan judul seperti itu.
lansung aja berikut review Forum Imago :

Hot Categories :
  • Games stuffs - pasti sudah tau kan, yupss ini forum khusus game online/ offline, di kategori ini kalian bisa berdiskusi dengan sesama gamer dan khusus buat yang hobi download game disinilah tempatnya.
  • Film - di forum ini kalian bisa download film indonesia maupun luar negeri
  • Jajak Pendapat & Survey - forum ini terbilang forum yang nyantai, di forum ini kalian bisa bedebat, tanya pendapat, polling dan sebagainya.
  • Komputer & internet - jika kalian punya pertanyaa seputar komputer & internet bisa di tanyakan dan diskusikan disini. sub forum komputer & internet antara lain : blogspot & wordpress, software, Pemrograman & desain..
Hot Thread :
NB : untuk melihat link download kalian harus daftar terlebih dahulu, klik disini untuk daftar 
AYO DAFTAR SEKARANG JUGA !


Have any question? Feel Free To Post Below:

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan. NO SPAM, No Links, No SARA, No P*RNO! Komentar Berisi Link & tidak sesuai dengan Comment Policy akan langsung dihapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Apa kekurangan blog ini?

Stats