Warung Online

Facebook For Android v1.9.1

Download Now!
Sejak di luncurkannya Facebook For Android ini kepopulerannya langsung melejit, membuat Facebook for android ini aplikasi yang tidak aneh lagi dan wajib ada di ponsel android anda, kenapa ? karena hampir semua orang mempunyai facebook, dari tukang rujak sampe tukang baso hampir semua punya akun facebook. Yang saya share ini merupakan versi terbaru dari Facebook For Android yakni v1.9.1. Silahkan langsung aja download pada link yang sudah saya sediakan di bawah postingan. Selain Facebook For Android v1.9.1 ini, develover facebook juga mengembangkan facebook messenger, lain waktu saya akan share aplikasi itu juga.
Facebook For Android v1.9.1 ini akan memudahkan anda untuk upload foto, membuat status facebook, dll dari ponsel android anda, sehingga tidak perlu mengunjungi situsnya langsung. Tampilannya pun di buat sesederhana mungkin untuk memudahkan para penggunanya, berbeda dengan situs facebook yang kita ketikan langsung di browser PC anda yang tampilannya lumayan rumit apalagi tampilan yang baru-baru ini keluar kronologi facebook membuat susah bagi yag baru menggunakannya.

Screenshot Facebook For Android v1.9.1


Semoga postingan Download Facebook For Android v1.9.1 ini bisa bermanfaat bagi kita semua 


Tested on Samsung Galaxy Tab GT-P7300   


Download Facebook For Android v1.9.1

Password Mediafire: 
blog-android.blogspot.com

Have any question? Feel Free To Post Below:

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan. NO SPAM, No Links, No SARA, No P*RNO! Komentar Berisi Link & tidak sesuai dengan Comment Policy akan langsung dihapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Apa kekurangan blog ini?

Stats