Warung Online

Download Asphalt 6 Adrenaline HD v1.3.3 + data

Download Now!
Setelah saya share game GTA III For Android beberapa hari yang lalu, kali ini yang akan saya share bukan game android bergenre action, namun game android yang bergenre racing. Pasti udah gak asing lagi kan dengan game asphalt ini, game balapan yang sudah sangat populer di HP, PS, maupun PC. Dulu game Asphalt ini hanya ada di beberapa OS HP diantaranya symbian dan java. Sekarang game balapan populer ini hadir di android dengan versi Asphalt 6 Adrenaline HD v1.3.3, udah ga perlu ditanyakan lagi kualitas game ini. Grafiknya pun di android bertipe HD [ High Definition ], bagi kalian yang nyari game balapan di android grafik HD, game Asphalt 6 Adrenaline HD v1.3.3 ini adalah pilihan yang tepat sekali, dan wajib ada di ponsel android anda. Walaupun game populer android ini berharga $0.99, tapi android blog akan bagi game ini secara gratis, Jadi silahkan Download Asphalt 6 Adrenaline HD v1.3.3 di bawah postingan ini. Untuk lebih detailnya bisa lihat screenshot dan video gameplay nya di bawah.

Screenshot Asphalt 6 Adrenaline HD v1.3.3

Tunggu apa lagi, Free Download Asphalt 6 Adrenaline HD.

Download Asphalt 6 Adrenaline HD v1.3.3


Password : 
www.drooidtoday.com

21 comments

Anonim
31 Juli 2012 22.14 delete

ada data file nya bos?

2 Agustus 2012 12.24 delete

@Anonim
ada

Anonim
13 Agustus 2012 04.41 delete

Ini bisa dimainin di Xperia mini pro gak??

14 Agustus 2012 11.04 delete

naro data filenya dimna ??

14 Agustus 2012 19.11 delete

@jendela dunia
kesini sd card/gameloft/games

Anonim
15 Agustus 2012 12.40 delete

mana gan ga ada data'a ??

di 3 link cuma ada file apk'a doang

15 Agustus 2012 16.58 delete

@Anonim
Cek lagi gan

18 Agustus 2012 09.11 delete

ane coba dolo gan ...^_^

Anonim
5 September 2012 16.03 delete

gan klo file ini udah di download "Asphalt6 v1.3.3_drooidtoday.com.apk" size 2mb trus musti gimna lagi gan? mohon pencerahanny.. krna ane nubie android user

5 September 2012 16.53 delete

@Anonim
Download data gamenya terus masukin foldernya kesini SDCard/Android/data/

Anonim
18 September 2012 08.46 delete

gan itu bkan asphalt HD
kalo yg HD tu versi 3.5.5
Iconnya pun muncul Tulisan HD

Anonim
25 Oktober 2012 22.11 delete

om apa beda nya sih HD sama yg ga HD

malum masih newbi

22 Januari 2013 18.20 delete

boss... ni game perlu root ya?

21 Februari 2013 19.47 delete

bingung passwordnya boss.....???????

6 Maret 2013 17.56 delete

@madeyello
Password : www.drooidtoday.com

14 Maret 2013 06.23 delete

asyiiiik :-)
coba dulu ah

thanks gan

21 Maret 2013 16.02 delete

mana link data nya gan?

21 Maret 2013 16.36 delete

@Aqew Java Nite miko
klik download

2 Mei 2013 22.58 delete

bang download harus pake android nya atao bisa pake PC ?? pliss sekalian step buat instal nya

3 Mei 2013 08.50 delete

@yuda perdanabisa di ponsel juga, tapi lebih enakan di pc...

7 Mei 2013 16.32 delete

gan linkdownload nya eror ga bisa....usahakan bisa dong ni game susah cari nya we percaya maagan jdi cari cara agar bisa di download data nya...masa bisa nya apk doang....

Have any question? Feel Free To Post Below:

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan. NO SPAM, No Links, No SARA, No P*RNO! Komentar Berisi Link & tidak sesuai dengan Comment Policy akan langsung dihapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Apa kekurangan blog ini?

Stats