Warung Online

Download Andy - Siri for Android Full v3.8

Download Now!
Download Andy - Siri for Android Full v3.8
Kemarin saya posting tentang trik mengganti NIC catfiz, sudahkan anda membacanya ? Kali ini saya akan share aplikasi yang di request dari teman catfiz, yaitu aplikasi Andy - Siri for Android Full v3.8 terbaru. Apasih kegunaan dari aplikasi Andy ini ? aplikasi Andy - Siri For android ini berguna untuk menjawab semua pertanyaan apapun yang anda ajukan pada aplikasi ini. Topik apapun bisa anda tanyakan pada aplikasi andy ini dari mulai Seni & budaya, biografi seseorang, tempat dan letak geografis, sosial, pengetahuan umum, peristiwa sejarah, teknologi, agama dan sistem kepercayaan, logika & matematika, kesehatan, pilosofi, dan masih banyak lainnya. Kamu juga bisa menanyakan tentang cuaca & waktu pada suatu tempat. Untuk mulai menanya anda bisa klik gambar microphone di halaman utama aplikasi ini dan mulai katakan apa yang ingin anda katakan dengan menggunakan voice recognize kemudian aplikasi andy akan mulai mencari apa yang anda katakan lalu akan muncul jawabannya. Selain dengan cara tersebut bisa juga dengan cara menggoyangkan/ shake ponsel anda.

Fitur  Andy - Siri for Android Full v3.8
  • Tidak ada iklan
  • Pertanyaan yang di ajukan tidak terbatas/ hari nya
  • Shake recording
  • Voice Recognize
  • Dapat mengirim pesan teks
  • Memberikan arah dan melakukan pengukuran jarak
  • Pengukuran rentang waktu
Screenshot

Download Andy - Siri for Android Full v3.8
Dari screenshot di atas, saya menggunakan voice recognize untuk mencari apa yang di maksud dengan android. lalu aplikasi Andy - Siri for Android Full v3.8 memunculkan hasilnya yaitu android adalah "android is mobile operating system developed by google and is based upon the Linux kernel and GNU Software. android is also a robot with ahuman appearance" hebat kan aplikasi ini ? ayo coba sekarang juga, dan yang udah request aplikasi ini terutama silahkan di coba.


Download  Andy - Siri for Android Full v3.8

 
Password : 
www.drooidtoday.com

3 comments

Anonim
7 Juni 2012 pukul 13.42 delete

Produk baru y ini gan?

Anonim
3 Agustus 2012 pukul 16.42 delete

itupake bahasa indo apa nggak gan?

4 Agustus 2012 pukul 19.54 delete

@Anonim
b. inggris

Have any question? Feel Free To Post Below:

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan. NO SPAM, No Links, No SARA, No P*RNO! Komentar Berisi Link & tidak sesuai dengan Comment Policy akan langsung dihapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Apa kekurangan blog ini?

Stats