Warung Online

Download Perfect App Protector Pro v5.2

Download Now!
Perfect App Protector Pro v5.2
Sekilas pemberitahuan kepada pengunjung blog untuk tidak merequest selain di postingan request yang sudah saya sediakan karena saya tidak akan memenuhi request tsb, saya kerap kali kesal dengan orang yang berkomentar yang tidak sesuai dengan topik postingan.
Pada postingan ini saya akan bagi-bagi aplikasi tools android yang sangat keren, yaitu Perfect App Protector Pro v5.2. Aplikasi Perfect App Protector Pro v5.2 ini berfungsi untuk melindungi aplikasi-aplikasi anda dari tangan-tangan jahil teman anda dengan password, mungkin anda tidak ingin aplikasi yang sangat privasi misalnya seperti SMS, Email, Galeri dll tidak ingin di buka oleh siapapun, nah aplikasi ini sangat tepat untuk di coba. Kenapa saya pilih aplikasi ini untuk melindungi data pribadi anda, padahal masih banyak aplikasi yang sejenis ? Karena aplikasi Perfect App Protector Pro v5.2 ini masuk ke dalam jajaran 20 aplikasi terpopuler di Google Play Store, makanya saya pilih aplikasi ini dan tentu bukan karena hanya itu saja, tapi masih banyak faktor lainnya. Aplikasi ini juga sudah compatible dengan Android versi 4.0/ Ice Cream Sandwich. Aplikasi ini juga di lengkapi dengan Fake Finger Scanner atau sensor sidik jari, cara membukanya yaitu dengan cara menekan lama tulisan "put your finger on the sensor". Sekilas tentang aplikasi ini, silahkan mencobanya sendiri untuk menjelajahi fitur-fitur aplikasi ini.

Kita juga bisa mengkostumisasi lock screen default menjadi sesuai dengan keinginan kita, caranya :
1. Buka aplikasi Perfect App Protector Pro v5.2 dan klik tab settings
2. Klik Opsi Decorate Lock Screen 
3. Disana banyak sekali menu, tinggal anda ubah sesuai dengan keinginan


Lock Screen Editan
Fitur
  • Lock Apps
  • Screen Filter supports
  • Rotation Lock supports
  • USB lock supports
  • Pattern Password supports
  • Fake Finger Print Scanner

Screenshot

Perfect App Protector Pro v5.2
Perfect App Protector Pro v5.2

Download Perfect App Protector Pro v5.2

 
Password Mediafire: 
www.drooidtoday.com

1 comment

Anonim
28 Agustus 2012 pukul 15.01 delete

linknya mati

Have any question? Feel Free To Post Below:

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan. NO SPAM, No Links, No SARA, No P*RNO! Komentar Berisi Link & tidak sesuai dengan Comment Policy akan langsung dihapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Apa kekurangan blog ini?

Stats