Warung Online

Trik Unik Mengganti NIC Cafiz

Download Now!
Trik Unik Mengganti NIC Cafiz
Sebelumnya taukah anda apa yang di sebut NIC itu ? NIC kepanjangan dari Nomor Induk Catfiz merupakah id dari pengguna catfiz, atau kalo di BBM di sebut dengan PIN, fungsinya sebagai id untuk memudahkan pengguna lain menambahkan kontak catfiz anda ke daftar teman. Bisa di lihat NIC itu di bawah yang saya beri kotak warna hijau.

Nah anda akan mendapatkan NIC tersebut saat anda pertama mendaftar, apakah NIC tersebut sesuai dengan keinginan anda ? tentu tidak kan. Karena NIC yang di dapatkan secara gratis itu susah di hapalnya dan rumit. Nah apakah NIC tersebut bisa di ganti secara gratis dan sesuai dengan kehendak kita ? jawabannya relative bisa. Kita hanya bisa memilih PIN yang ada namun dapat diganti dengan PIN yang baru jika anda tidak berkenan. Terus gimana caranya ? ada 2 cara :

1. Cara Praktis 
Anda bisa langsung membeli NIC yang anda inginkan dari situs resmi catfiz, harganya bebeda tergantung digit yang di inginkan. Berikut daftar harga NIC Catfiz :
  • 8 Digit Rp. 50.000
  • 9 Digit Rp. 25.000
  • 10 Digit Rp. 25.000
  • 11 Digit Rp. 25.000
2. Cara Gratis Mengganti NIC catfiz
Tentu ini yang paling di inginkan semua pengguna catfiz yaitu mengganti NIC secara gratis, caranya :
1. Install catfiz anda
2. Buka aplikasi catfiz anda, jika pertama kali pasti akan muncul tampilan register beserta NIC nya, jika anda tidak suka dengan NIC tersebut, anda close catfiz
3. Masuk ke settings>>Applications>>Manage applications>>Catfizz>>clear data

Trik Unik Mengganti NIC Cafiz
4. Buka catfiz lagi, maka NIC yang muncul akan berbeda dikarenakan server memberi PIN secara random
5. Jika anda suka dengan NIC itu lanjutkan register, jika tidak suka ulangi langkah no 2 sampai 4 hingga menemukan NIC yang anda suka.

Selesai, semoga menemukan NIC catfiz yang anda inginkan, sehingga tidak perlu membeli NIC yang anda inginkan. Semoga Trik Unik Mengganti NIC Cafiz ini bermanfaat bagi anda.

NB : Jika anda menggunakan cara ke 2, jika sebelumnya anda telah menggunakan catfiz, maka semua data pada NIC lama yang hendak anda ganti tidak dapat digunakan, intinya anda seperti pengguna baru.

1 comment

26 Desember 2012 pukul 10.43 delete

Download new catfiz http://goo.gl/3VwEF

Have any question? Feel Free To Post Below:

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan. NO SPAM, No Links, No SARA, No P*RNO! Komentar Berisi Link & tidak sesuai dengan Comment Policy akan langsung dihapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Apa kekurangan blog ini?

Stats