Warung Online

4 Boot Animasi Keren & Langka untuk Android

Download Now!
Boot Animasi Keren untuk Android
Kemarin saya share tutorial root samsung galaxy pocket dan hari ini masih dengan tutorial android yaitu cara mengganti bootanimation di ponsel android + 4 bootanimation kerennya.
Bootanimation merupakan animasi yang muncul pada saat pertama kali kita menyalakan ponsel Android. Memang bootanimation ini munculnya hanya di awal menyalakan ponsel android anda, tapi bagi anda yang suka mengoprek ponsel androidnya dan menginginkan tampilan yang beda, ingin mengantinya dengan yang lebih baik dari segi desain, 4 bootanimation Keren & Langka untuk Android ini harus dicoba. Kalo anda tidak puas dengan salah satu bootanimationnya anda tinggal download semuanya dan di coba satu persatu. Menurut drooidtoday.COM yang paling keren itu bootanimation Transformers with Sounds. Baca Cara Mengganti Bootanimation di bawah dengan teliti jangan ada step yang terlewat.

Cara Mengganti Bootanimation :
  1. Download aplikasi root explorer (rootex).
  2. Kemudian download juga bootanimation yang anda suka di atas, lalu ekstrak dan copy ke sdcard.
  3. Setelah itu install rootex yang sudah anda download tadi.
  4. Lalu pindahkan file bootanimation.zip yang sudah anda download tadi ke system/media/ (letakkan disini).
  5. Setelah itu set permissionnya menjadi rw- r– r– . Keterangan : (-) berarti kosong/ jangan dicentang.
  6. Setelah itu reboot.
  7. Selesai.
Untuk yang menggunakan sounds, sebelum reboot silahkan ikuti langkah tambahan berikut :
  1. Pindahkan sounds yang berformat .ogg ke system/etc/ (letakkan disini).
  2. Selesai.
Berikut Kumpulan Bootanimation Langka For Android :
Mungkin sampai disini postingan 4 Bootanimation keren untuk ponsel android, semoga bermanfaat !

Happy Downloading @drooiders - © drooidtoday.com

4 comments

Anonim
19 September 2012 01.19 delete

yg transformer kok gk ada suaranya?? hapeq zte freddo

20 November 2012 18.53 delete

makasih gan, ijin nyomot ya

28 Desember 2012 20.17 delete

Waaahh..., Thanks brade..., selaras bangat sama site ane...!

Salam Sejahtera.

20 Maret 2013 02.50 delete

makasie infonya yaw..^^

Have any question? Feel Free To Post Below:

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan. NO SPAM, No Links, No SARA, No P*RNO! Komentar Berisi Link & tidak sesuai dengan Comment Policy akan langsung dihapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Apa kekurangan blog ini?

Stats