Warung Online

Tutorial Root Samsung Galaxy Mini

Download Now!
Tutorial Root Samsung Galaxy Mini
Banyak sekali tutorial root android di internet ini, sehingga belum lengkap kalau drooidtoday.com belum membahas tentang tutorial android terutama untuk Samsung Galaxy Mini. Jadi sekarang saya akan memberikan tutorialnya untuk anda semua bagaimana mendapatkan hak super user dalam perangkat android anda. Fungsi root Android ini sendiri adalah untuk memberi hak akses penuh kepada pengguna Android untuk dapat masuk ke sistem Android. Dengan melakukan Root pada perangkat android anda, pengguna dapat memodifikasi file atau data yang ada di sistem android, yang jika sebelumnya dalam keadaan belum root file atau data tersebut tidak dapat di akses oleh pengunanya. Tentu dengan hak super user ini mempunyai keuntungan dan kerugian, kerugiannya seperti kehilangan garansi perangkat android anda. Mungkin akan di bahas lebih lanjut mengenai keuntungan dan kerugian rooting android. Langsung aja, berikut tutorial root lengkap untuk Samsung Galaxy Mini.

Tutorial Step by Step Root Samsung Galaxy Mini
  1. Pastikan KIES sudah terinstal di komputer anda, kalo belum download Samsung KIES terbaru.
  2. Download terlebih dahulu SuperOneClick v2.3.3.
  3. Kemudian ekstrak SuperOneClick v2.3.3.
  4. Colokkan Android Galaxy Mini anda menggunakan usb ke komputer dalam mode Debugging, jangan masuk mode penyimpanan yg muncul ketika mini di sambungkan ke usb, masuk ke pengaturan > aplikasi > perkembangan > centang mendebug USB.
  5. Lalu buka aplikasi Superoneclick yang sudah anda ekstrak tadi.
  6. klik ROOT, lalu tunggu sampai proses ROOT selesai. Jika sudah selesai dan muncul tulisan OK di paling bawah maka Android Galaxy Mini anda sudah berhasil di ROOT.
  7. Lihat pada menu Android Galaxy Mini anda, jika sudah ada aplikasi SUPER USER yang gambarnya tengkorak berarti ponsel Android anda telah benar – benar berhasil di rooting. Tapi jika belum ada, restart ponsel anda.
  8. Selesai.
Untuk mengetes apakah Samsung Galaxy Mini anda benar – benar sudah di root silahkan download dan instal aplikasi seperti Titanium BackupRoot Exploerer dll.
Mungkin hanya sekian Tutorial mudah Root untuk Samsung Galaxy Mini, semoga bermanfaat bagi kita semua.

NB : Segala kerusakan yang terjadi bukan merupakan tanggung jawab saya

Have any question? Feel Free To Post Below:

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan. NO SPAM, No Links, No SARA, No P*RNO! Komentar Berisi Link & tidak sesuai dengan Comment Policy akan langsung dihapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Apa kekurangan blog ini?

Stats