Warung Online

6 Paten Yang dilanggar Samsung Dari Apple

Download Now!
6 Paten Yang dilanggar Samsung Dari Apple
Kekalahan Samsung di pengadilan mengharuskan Samsung membayar denda sebesar USD $1,05 miliar kepada pihak Apple atas kasus yang menimpa Samsung yang melanggar 6 paten dari 7 yang diajukan oleh Apple. Awalnya Apple menggugat Samsung dengan denda sebesar USD $2,5 miliar namun pengadilan memutuskan denda hanya USD $1,05 miliar. Dan apa aja sih paten yang dilanggar Samsung dari Apple? pasti drooiders penasaran. ini dia ulasannya.

6 Paten Yang dilanggar Samsung Dari Apple
1. Bounce Back
Bounce back ini berfungsi saat pengguna melihat foto dalam album, dimana saat memilih satu foto, pengguna bisa menggeser ke kanan atau kiri. Sedangkan saat kembali ke halaman utama foto bisa ditarik ke atas atau ke bawah.

2. Single Scroll, Pinch to Zoom
Teknologi ini dipakai untuk membesarkan suatu halaman dengan gerakan mencubit.

3. Tap to Zoom
Digunakan untuk membesarkan/ mengecilkan suatu halaman dengan sekali atau dua kali ketukan.

4. iPhone Front Design
Ini salah satu paten dari sisi desain yang digugat oleh Apple. Ada 13 Smartphone, yaitu:
Fascinate, Galaxy S, Galaxy S 4G, AT&T Galaxy S II, international Galaxy S II, the T-Mobile Galaxy S II, the Galaxy S II Epic 4G Touch, the Galaxy S II Skyrocket, the Galaxy S Showcase, Infuse 4G, Mesmerize, dan Vibrant.

5. iPhone Back Design
Desain paten bernomor D'087 ini ditemukan oleh juri pada Galaxy S, the Galaxy S 4G, dan Vibrant.

6. iPhone Homescreen
Ternyata tampilan homescreen iPhone juga dipermasalahkan oleh Apple. Setidaknya Apple menemukan 13 smartphone Samsung melanggar paten mereka nomor D305 tersebut. Adapun 13 smartphone tersebut adalah Captivate, Continuum, Droid Charge, Epic 4G, Fascinate, Galaxy S, Galaxy S 4G, Galaxy S Showcase, Gem, Indulge, Infuse 4G, Mesmerize, dan Vibrant.

Gimana pendapat drooiders?

1 comment

Anonim
31 Agustus 2012 pukul 12.46 delete

bukanya pinch to zoom semua smartphone bisa????
dan tap to zoom

Have any question? Feel Free To Post Below:

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan. NO SPAM, No Links, No SARA, No P*RNO! Komentar Berisi Link & tidak sesuai dengan Comment Policy akan langsung dihapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Apa kekurangan blog ini?

Stats