Warung Online

Adobe Flash Player Pergi Dari Google Play

Download Now!
Adobe Flash Player Pergi Dari Google Play Store
Saat ini Google berencana untuk tidak lagi menggunakan Flash Player di toko aplikasi android yaitu Google Play. Kini, secara resmi Google mengumumkan berhentinya dukungan terhadap software milik Adobe System itu. Setelah berhenti mendukung Flash Player, maka semua ponsel Android tidak akan mendapat update dari Adobe bila terjadi bug di Flash, kecuali aplikasi tersebut terpasang sejak awal atas inisiatif vendor ponselnya. Dikutip dari PC World, Minggu (19/8/2012), tidak hanya Google, Adobe pun juga sepakat untuk memberhentikan dukungannya dan meminta pengguna agar menghapus software tersebut di perangkatnya.

Seiring dengan kehadiran Android Jelly Bean nanti yang sudah tidak menggunakan Flash, maka Adobe pun secara tegas menghentikan semua update terkait aplikasi tersebut. Khususnya di Google Play Store. Keputusan Google untuk tak lagi menggunakan Flash di Jelly Bean dianggap 'membunuh' eksistensi Flash di ranah smartphone. Apalagi Apple juga sudah melakukan langkah serupa beberapa waktu lalu. Sebagai gantinya kedua perusahaan itu akan sama-sama mengusung HTML 5 sebagai standar platform baru.

Referensi : detik.com

Have any question? Feel Free To Post Below:

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan. NO SPAM, No Links, No SARA, No P*RNO! Komentar Berisi Link & tidak sesuai dengan Comment Policy akan langsung dihapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Apa kekurangan blog ini?

Stats