Warung Online

Dapatkan Tampilan Windows Phone di Android Anda

Download Now!
Windows Phone di Android
Menyambung postingan yang kemarin tentang Cara merubah Tampilan Ponsel Android Seperti iPhone, kini masih berhubungan dengan tampilan ponsel android anda. Yaitu sekarang kita akan bahas Cara mendapatkan Tampilan Windows Phone di Android
Apakah Anda suka dengan tampilan windows phone yang sekarang ? jika tidak lebih baik jangan mencoba, hanya akan buang-buang waktu drooiders saja, ini buat yang suka dengan tampilan windows phone yang sekarang di pakai di Nokia Lumia dan ponsel Nokia terbaru lainnya. Aplikasi yang digunakan kali ini adalah aplikasi Window Phone 7 Launcher Pro v2.0.3 bukan yang terbaru sih, tapi versi ini tetep mantap ko. Cara instalasinya seperti menginstal aplikasi biasa. Setelah drooidtoday.COM melakukan perbandingan antara keduanya (windows phone & windows phone android) ternyata sangat mirip kalo di persen-kan nilainya 95% sama. Coba aja buktikan sendiri sama drooiders, mungkin ada temen yang punya Nokia Lumia 800 atau lumia lainnya, pinjem dulu dan bandingkan keduanya. Gimana ? keren kan! Selamat mencoba.

What's new
  • Fix the text display incorrect on screen size width 540 pexil.
  • Add 3D rotate animation.
  • Add Wide tile for gallery.
  • Add message and missing call indicator.
  • Fix display error on Android 4.0.x system.
  • Fix smooth scroll on start screen and app screen.
  • Fix displayer error on Galaxy Note (1280 x 800).
Screenshot

Windows Phone di AndroidWindows Phone di Android
Happy Downloading @drooiders - © drooidtoday.com

Download Window Phone 7 Launcher Pro v2.0.3
   Click here to download
Password : 
www.drooidtoday.com

Have any question? Feel Free To Post Below:

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan. NO SPAM, No Links, No SARA, No P*RNO! Komentar Berisi Link & tidak sesuai dengan Comment Policy akan langsung dihapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Apa kekurangan blog ini?

Stats