Warung Online

Menyembunyikan Aplikasi Dengan Go Launcher

Download Now!
Menyembunyikan Aplikasi
Setelah berkeliling kesana-kemari membawa alamat [ gaya lagu I You Think Think - Alamat Palsu ], saya belum juga menemukan cara bagaimana menyembunyikan icon/ shortcut aplikasi di android, kebetulan saya waktu itu mendownload sebuah aplikasi Go Launcher, buat yang belum tau Go Launcher itu aplikasi Android yang dapat memodifikasi tampilan layar ponsel android anda dengan mudah, dengan
beberapa efek transisi di dalamnya. Kalian bisa menambahkan widget tambahan untuk homescreen ponsel android anda termasuk tema yang bisa di download secara gratis dari Go Store. Untuk lebih detailnya di postingan lain waktu akan saya bahas mengenai Go Launcher Ex, karena sekarang di postingan ini saya akan memberikan tips trik ringan menyembunyikan shortcut aplikasi di Android. Go Launcher selain berguna sebagai launcher tema atau pengubah tema ternyata dia punya pekerjaan sampingan yaitu menyembunyikan shortcut aplikasi di android.
Saya merasa tips ini berguna bagi orang pelit, mengapa ? karena biasanya yang menyembunyikan sesuatu itu orang pelit. Termasuk saya, saya termasuk kakak yang pelit kepada adiknya. Soalnya, adik saya kalo maen game pake android saya selalu sampai habis batere nya, makanya dengan trik ini saya menyembunyikan game di android kepunyaan saya, kasian-kasian. Pusing-Pusing lu ! haha

Berikut Tutorial menyembunyikan aplikasi di android :
1. Sebelumnya kalian harus punya Go Launcher EX dulu bisa di cari di Google Play
2. Setelah terinstal, klik tombol menu. saya disini akan menyembunyikan
    games Angry birds

Menyembunyikan Aplikasi Dengan Go Launcher

3. Lalu anda masuk ke setting/ preferences/ options atau yang berbau
    semacamnya
4. Cari Menu Hidden App, liat yang saya lingkari dengan warna hijau.
5. Centang aplikasi yang ingin anda sembunyikan, lalu klik OK

Menyembunyikan Aplikasi Dengan Go Launcher

6. Eh, jadi kemana tuh angry birds ?

Menyembunyikan Aplikasi Dengan Go Launcher

Mudah kan ? Semoga bermanfaat tutorial sederhana ini.

Tested on Samsung Galaxy Tab GT-P7300    

1 comment

23 Maret 2012 09.51 delete

folback gan di http://musicfreenew.blogspot.com/ tank :D

Have any question? Feel Free To Post Below:

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan. NO SPAM, No Links, No SARA, No P*RNO! Komentar Berisi Link & tidak sesuai dengan Comment Policy akan langsung dihapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Apa kekurangan blog ini?

Stats