Warung Online

Download Game Fruit Ninja v1.7.5 For Android

Download Now!
Download Game Fruit Ninja v1.7.5
Setelah saya share game Cut The Rope For Android, kali ini saya akan share game yang serupa yakni Fruit Ninja v1.7.5. Kenapa saya hubungkan game ini dengan game Cut The Rope ? karena cara bermainnya yang sama. Jika di game Cut The Rope kita memotong tali sedangkan dalam game Fruit Ninja ini kita memotong buah-buahan. Halfbrick Studios sebagai developer membuat dua versi yakni Fruit Ninja Free dan Fruit Ninja Pro, untuk yang versi pro mereka menghargai sebesar $1.23. Yang saya share ini merupakan versi Pro aau berbayar. Jangan khawatir jika anda ingin memainkan game ini hanya tinggal Download Fruit Ninja v1.7.5 di bawah postingan ini.
Intinya game Android Fruit Ninja ini tugasnya hanya memotong setiap buah-buahan sebanyak mungkin yang dilemparkan ke udara dan jangan sampai kita mengenai bom, yang membuat ketagihan dari game ini adalah saat kita bisa memecahkan rekor dari skor kita sendiri maupun lawan main kita, tantangan dari game Fruit Ninja ini yaitu kita di beri waktu hanya sekitar 60 detik.

Video gameplay Fruit Ninja


Banyak mode dalam game Fruit Ninja v1.7.5 ini salah satunya terdapat mode Multiplayer, dimana kita bisa memainkan Fruit Ninja ini dengan teman kita sesama pengguna ponsel Android. Dalam Fruit Ninja v1.7.5 kita bisa mengganti pedang yang kita gunakan, dengan membuka koleksi pedang tersebut dengan mengumpulkan skor yang sebanyak mungkin, selain pedang terdapat juga background yang bisa anda ganti.

Tested on Samsung Galaxy Tab GT-P7300   


Download Fruit Ninja v1.7.5


Have any question? Feel Free To Post Below:

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan. NO SPAM, No Links, No SARA, No P*RNO! Komentar Berisi Link & tidak sesuai dengan Comment Policy akan langsung dihapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Apa kekurangan blog ini?

Stats