Warung Online

Tutorial Remote Komputer Dengan Android

Download Now!
Tutorial Remote Komputer Dengan Android
Udah beberapa hari ini android blog belum posting, abis sibuk dengan pekerjaan di dunia gaib. Baru pada kesempatan ini ada waktu buat posting. Seperti judulnya kita sekarang akan belajar cara mengendalikan komputer dengan ponsel android, saya sebelumnya pernah mengendalikan komputer A dengan komputer B, tapi gimana kalo mengendalikan PC/ laptop dengan android anda ? Pasti diantara kalian ada yang sudah tau, atau bahkan mempraktekannya, ada juga yang belum tau sama sekali, atau ada yang ngomong gini " cepetan g*bl*k! " gue jawab " bentar bang bentar lagi, kebetulan otak gue lagi cair " .
Biasanya otak gue suka membeku ditengah jalan, misalnya gue lagi ngetik postingan di blog ini. Mendadak gue ga bisa ngetik, otak gue hang untuk beberapa menit ato kalo ga hang gue suka nge-lag kaya orang stroke, tau kan nge-lag ? Anak anak di warnet kalo lagi maen point blank suka bilang gini " a nge-lag a " sama operatornya. Aduh jadi ngelancong gini ya, gue kebiasaan kalo udah keasyikan jadi ngawur, oke kembali ke alamnya, oh salah ke laptop !
Kalo Kalian pernah menggunakan Radmin, pasti kalian tau betapa ribetnya menggunakan software ini, berbeda dengan aplikasi Team Viewer, download team viewer di bawah postingan. 
Yang cara penggunaannya sangat simple.

Berikut Tutorial Remote PC menggunakan Team Viewer
1. Untuk team viewer PC lakukan instalasi seperti biasa, dan team 
    viewer.apk instal di ponsel android anda. Keduanya ada dalam file download-an
2. Setelah selesai instalasi, tampilannya akan seperti berikut :

Remote Komputer Dengan Android
Team Viewer For PC
Tutorial Remote Komputer Dengan Android
Team Viewer For Android
3. Nanti di Team viewer untuk PC kalian akan diberikan ID dan Password, 
    nah ini yang digunakan untuk meremote komputernya. 
    Kalian masukan ID dan Password di Team Viewer yang ada di ponsel 
    android anda pada kotak yang telah di sediakan.
4. Tinggal klik Connect to Partner, maka anda sudah bisa
    mengendalikan komputer anda.
    di bawah ada screenshot saat saya meremote komputer dengan android saya.

Remote PC Dengan Android

Semoga bermanfaat, tutorial remote PC/ laptop dengan ponsel android.

Tested on Samsung Galaxy Tab GT-P7300


Download Team Viewer Ver. 7

Password : 
www.drooidtoday.com

4 comments

27 April 2012 pukul 14.26 delete

thx bang...dipraktekan dirumah dulu...

29 April 2012 pukul 20.53 delete

@Lirik Lagu
silahkan gan, semoga berhasil.

Anonim
4 Agustus 2012 pukul 10.41 delete

sangat bermanfaat gann, ini dia yang dicari2...

Anonim
3 September 2012 pukul 15.51 delete

@Anonimsama

Have any question? Feel Free To Post Below:

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan. NO SPAM, No Links, No SARA, No P*RNO! Komentar Berisi Link & tidak sesuai dengan Comment Policy akan langsung dihapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Apa kekurangan blog ini?

Stats