Warung Online

Download Mozilla Terbaru v10 For Android

Download Now!
Hari minggu adalah hari tidur nasional, kalo menurut saya hari minggu adalah hari dimana waktu itu banyak yang terbuang dengan sia-sia. Saya itu selalu gunakan hari libur dengan sebaik-baiknya, hari ini aja saya tidur jam 03.50 dini hari lalu bangun jam 08.00 pagi. Jadi gunakanlah waktu dengan sebaik-baiknya.
Itu cuman sekedar share aja dari saya, karena seorang blogger itu tidak harus terpaku pada niche tertentu contohnya sekarang saya share tentang mozilla terbaru for android, agar postingan tidak monotan jadi sisipkanlah cerita menarik di balik postingan tersebut.
Tidak ada lagi yang meragukan kualitas browser ini, mozilla firefox yang dulu nama aslinya adalah phoenix merupakan browser terbaik saat ini, disusul dengan google chrome di posisi 2. Jika anda kenal mozilla ini di PC, maka mozilla kini hadir di gadget android anda. Anda tinggal mendownload mozilla terbaru for android di bawah postingan ini, anda akan merasakan kenyamanan browsing dengan browser ini.

Screenshot Mozilla V.10 For Android :



Mozilla firefox yang akan anda download ini merupakan mozilla yang terbaru update March 13, 2012.
Dari percobaam yang saya lakukan seperti screenshot di atas, mencoba kemampuan mozilla for android ini, semua widget di Android blog ini berjalan dengan baik tidak ada error yang saya temukan ketika mencoba browser ini. Dan juga mozilla dapat mengoptimalkan kecepatan browsing ponsel android anda dengan fitur multitab sehingga anda bisa mengunjungi situs favorit anda secara bersamaan, dan hanya tinggal menggeser ke kiri untuk membookmark situs yang anda inginkan.
Silahkan Download Mozilla terbaru V.10 For android ini

Tested on Samsung Galaxy Tab GT-P7300

Download Mozilla V.10 For Android


Password Mediafire: 
blog-android.blogspot.com

2 comments

Anonim
4 April 2012 pukul 09.36 delete

master,,, untuk mozila yang ini support gak dengan neng shakira??? (X8)

4 April 2012 pukul 16.27 delete

@Anonim
kayanya ga bisa gan, karena versi 2.0 ke atas. Tapi di coba ja dulu

Have any question? Feel Free To Post Below:

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan. NO SPAM, No Links, No SARA, No P*RNO! Komentar Berisi Link & tidak sesuai dengan Comment Policy akan langsung dihapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Apa kekurangan blog ini?

Stats