Warung Online

Download Paper Camera v2.1

Download Now!
Paper Camera v2.1
Kadangkali kita ada repotnya melakukan pengeditan foto kita sendiri, misalnya dengan menggunakan Photoshop atau Corel Draw yang membutuhkan waktu yang cukup lama, kini anda para penguna android tidak perlu melakukan pengeditan foto yang cukup rumit. Hanya dengan aplikasi yang sekarang nongkrong dalam Top Paid di Google Play ini, tenang bisa didapatkan secara free download paper Camera v2.1 For Android di blog ini. apa siii yang engga buat kamu...
Sedikit penjelasan tentang aplikasi yang akan saya share. Paper Camera, dari namanya aja pasti kalian udah tau kan aplikasinya seperti apa ? yups. Paper Camera merupakan aplikasi yang berguna untuk menambahkan efek-efek pada hasil jepretan camera dengan sangat mudah dan cepat. Dengan interface sederhana, tapi tidak sesederhana fungsinya. Kalian hanya tinggal menggeser tanda panah ke kiri/ kanan untuk mengganti efek seperti yang kalian lihat pada gambar di bawah.

Beberapa Efek yang ada di Paper Camera :

Paper Camera v2.1
Dengan efek-efek keren didalamnya membuat aplikasi ini sangat berguna bagi remaja narsis yang hobi foto-foto.
Dengan Paper Camera ini kalian bisa membuat foto yang keren secara real time, maksudnya efek-efek yang ada di Paper camera langsung muncul ketika kalian akan menggunakan aplikasi ini, jadi tidak perlu melakukan pengeditan lagi. Walaupun tidak sebagus dengan efek-efek yang ada di Photoshop atau Corel Draw, tapi kan sebanding dengan usahanya. ngerti kan ?
Gimana keren kan ? kalau tertarik silahkan coba aplikasi Paper Camera versi terbaru ini.


Download Paper Camera v2.1 For Android


Password Mediafire: 
blog-android.blogspot.com

Have any question? Feel Free To Post Below:

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan. NO SPAM, No Links, No SARA, No P*RNO! Komentar Berisi Link & tidak sesuai dengan Comment Policy akan langsung dihapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Apa kekurangan blog ini?

Stats