Warung Online

Download Game Parkour Roof Riders v2.1.1 Full

Download Now!
Game Parkour Roof Riders v2.1.1 Full
Kebetulan saya lagi nyari game ini Parkour Roof Riders Full, sekalian aja di posting di blog ini. Game Parkour Roof Riders ini ada yang versi lite dan berbayar, nah yang akan saya bahas pada posting sekarang ini adalah yang versi full atau berbayar. Game Parkour Roof Rides ini  di beri harga 1.99 $ di google play, tapi di blog ini tidak di pungut biaya apapun. Anda hanya tinggal mendownload Parkour Roof Riders Full ini di bawah postingan.
Pasti anda tau kan Parkour itu apa ? parkour itu olahraga yang yang bisa di lakukan dimanapun dan cukup ekstrem, tidak semua orang bisa melakukan olahraga ini. Lalu olahraga parkour ini dituangkan ke dalam game untuk OS android, yang bernama Parkour Roof Riders. Game ini memang sepeerti pada kenyataannya kegiatan olahraga parkour, misalnya berlari di atas gedung dan melompati dari gedung satu ke gedung yang lainnya.

What's new version:
✓ 5 different scenarios.
✓ Performance improvement for each type of device.
✓ Scores online.
✓ New flips and tricks.
✓ New sounds. New music.
✓ OpenFeint

Screenshot Parkour Roof Riders v2.1.1 Full :

Game Parkour Roof Riders v2.1.1 Full

Download Game Parkour Roof Riders v2.1.1 Full

Udah kebayang kan gamenya kaya gimana langsung aja Download game Parkour Roof Riders Full ini.
Pasti kalain bisa ketagihan memainkan game Parkour Roof Riders ini, karena dengan grafik bagus dan cara memainkan nya pun sangat mudah. Anda hanya tingal mencoret ke depan/ ke atas pada layar ponsel anda

Tested on Samsung Galaxy Tab  GT-P7300  


Download Parkour Roof Riders v2.1.1 Full

Password : 
www.drooidtoday.com

Have any question? Feel Free To Post Below:

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan. NO SPAM, No Links, No SARA, No P*RNO! Komentar Berisi Link & tidak sesuai dengan Comment Policy akan langsung dihapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Apa kekurangan blog ini?

Stats