Warung Online

Download Game Glow Hockey v1.0.7

Download Now!
Mungkin keberadaa game android Glow Hockey ini tidak terlau terexpose di Google Play Store tidak seperti game android populer macam PES 2012, FIFA 2012, atau game yang bulan lalu keluar Angy Birds Space
Game Glow Hockey For Android memberikan gaya baru permainan hoki. Mudah untuk dimainkan, sulit untuk menguasai. Pasti anda tau kan game hockey seperti apa ? kalo belum tau bisa di liat di video gameplay nya. Menurut saya permainan ini sangat mengasikan, dan wajib untuk dicoba. Silahkan download Glow Hockey v1.0.7 For Android ini jikalau anda suka, ukurannya hanya sekitar 3,7 MB. Game Glow Hockey ini tidak ada bedanya dengan permainan hockey yang aslinya, karena di game ini efek-efek yang ada terasa sangat real, seperti namanya papan dan alat pemukulnya bercahaya. Ada berbagai tingkatan dari mulai easy sampai insane. Sayang Skor dalam game Glow Hockey v1.0.7 ini tidak bisa di atur berapa yang kita inginkan, hanya sampai 7.

Fitur Glow Hockey v1.0.7
  • Grafis cahaya Colorful.
  • Halus dan gameplay responsif.
  • Realistis fisika.
  • Mode putar Cepat (pemain tunggal), dengan 4 tingkat kesulitan.
  • 4 selectable paddles and pucks.
  • Getar ketika Goal
Screenshot Glow Hockey v1.0.7


Video Gameplay Glow Hockey v1.0.7


Tested on Samsung Galaxy Tab GT-P7300

Download Glow Hockey v1.0.7 


Password Mediafire: 
blog-android.blogspot.com

Have any question? Feel Free To Post Below:

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan. NO SPAM, No Links, No SARA, No P*RNO! Komentar Berisi Link & tidak sesuai dengan Comment Policy akan langsung dihapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Apa kekurangan blog ini?

Stats