Warung Online

Download Instagram v1.0.5 For Android

Download Now!
Aplikasi instagram kini hadir di android, bisa anda Download Instagram v1.0.5 For Android di bawah postingan ini. Kenapa saya bilang kini hadir di android, karena instagram dulu nya aplikasi iPhone. Seperti yang saya duga, kehadiran Instagram For Android ini sangat di tunggu oleh pengguna OS android. Efeknya Instagram For Android ini menjadi aplikasi terpopuler 2012 di android sampai saat ini. Apa si Instagram, ko sampai heboh gitu.? oke buat yang ga tau. Ini dia !
Instagram - Cara yang indah untuk berbagi dunia Anda. Ini cepat, gratis dan menyenangkan! 
 

Memilih dari salah satu dari beberapa efek ke dalam foto ponsel Anda. Transform momen sehari-hari menjadi karya seni.  Anda akan ingin berbagi dengan teman dan keluarga. 
 

Berbagi foto dalam aliran foto sederhana dengan teman-teman untuk melihat dan ikuti foto teman-teman Anda dengan mengklik satu tombol. Setiap hari Anda membuka Instagram, Anda akan melihat foto baru dari teman terdekat, dan orang-orang kreatif dari seluruh dunia. 
 


Screenshot Instagram v1.0.5



Tested on Samsung Galaxy Tab GT-P7300   


Download Instagram v1.0.5 For Android


Have any question? Feel Free To Post Below:

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan. NO SPAM, No Links, No SARA, No P*RNO! Komentar Berisi Link & tidak sesuai dengan Comment Policy akan langsung dihapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Apa kekurangan blog ini?

Stats