Warung Online

Jasa Desain Template Blogspot Murah

Download Now!
Jasa Desain Template Blogspot Murah - Ini bukan soal Android, ini soal blog. Kali ini saya ingin mencoba membuka sebuah jasa desain template blog berplatform blogspot. Bagi anda yang tidak mengerti kode HTML atau CSS, anda tisak usah khawatir jika ingin tampilan blog anda sesuai dengan yang anda inginkan, dan tentunya dengan harga murah.  Saya sendiri yang akan mendesain template blog anda, ingat saya tidak menerima jasa pembuatan template. Dan untuk widget-widget anda tinggal tulisakan widget apa saja yang anda inginkan.

Paket pembelian :
1. Pembuatan Blog + Desain Template
Misalnya anda memesan paket yang seperti ini, anda mungkin akan membayar sekitar 70 - 90 rb [ tergantung kesulitan ]. 

Fitur-Fitur paket :
- Email bisa saya buatkan jika anda mau
- URL Blog dan deskripsi blog saya yang tanggung, ini opsional bisa juga dari anda. anda tinggal sebutkan tema dari blog anda.
- Konsultasi dengan saya soal masalah blog
- Semaksimal mungkin desain template seperti apa yang anda inginkan
- Menyisipkan SEO ke blog anda
- Gratis widget

2. Modifikasi Template
Jika anda sudah punya blog, tetapi hanya ingin memodifikasi template blog anda, kisaran harganya sekitar 60 - 80 rb rb [ tergantung kesulitan ].

Fitur-Fitur paket :
- Konsultasi dengan saya soal masalah blog
- Semaksimal mungkin desain template seperti apa yang anda inginkan
- Menyisipkan SEO ke blog anda
- Gratis Widget

Cara Pemesanan : 
Bisa lewat email saya insidious008@gmail.com, anda tinggal pesan template yang seperti apa yang anda inginkan atau persis blog atau website mana secara detail. 

NB : Jika saya sudah berhasil memodifikasi template blog yang anda pesan, mohon jangan hilangkan creditnya. oke ? 

1 comment

1 Mei 2013 pukul 20.20 delete

wah bagus juga blog ente gan

Have any question? Feel Free To Post Below:

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan. NO SPAM, No Links, No SARA, No P*RNO! Komentar Berisi Link & tidak sesuai dengan Comment Policy akan langsung dihapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Apa kekurangan blog ini?

Stats