Warung Online

Download Game Counter Strike v1.97d3 ( Portable )

Download Now!
Game Counter Strike v1.97d3 ( Portable )
Sekarang banyak sekali game yang ada di PC yang kemudian hadir untuk OS android, seperti kemarin drooidtoday.com share game The Sims 3 for Android. Nah untuk share kali ini saya akan bagikan game Counter Strike v1.97d3 ( Portable ) for Android. Mungkin minggu-minggu ini saya akan memperbanyak koleksi game for android di drooidtoday.com ini. Karena-kan di liburan panjang ini pasti teman-teman semua merasa kebosanan diam terus di rumah, tanpa ada kegiatan. Seperti saya sendiri kegiatan saya di liburan ini hanya tidur, makan, tidur, maen, tidur, pup, dan terus seperti itu siklus kegiatan saya setiap harinya. Nah, untuk mengisi keboringan, drooidtoday recommend deh buat temen-temen maen game Counter Strike ini. Counter Strike v1.97d3 merupakan game tembak-menembak antar teroris dan anti-teroris, kita di sini milih mau jadi yang baik apa yang jahat. Senjata-senjata seperti AK47, Machine guns, snifer, shotguns, SMG, granat ada lengkap di game ini. Kalo temen-temen yang hobi maen ke warnet pasti kenal dengan game ini, karena di setiap warnet game online pasti ada Counter Strike Online permainannya sama seperti Point Blank, cuman kalo sekarang yang lebih populer itu Point Blank.

Kalo masalah grafik Counter Strike v1.97d3 ( Portable ), tidak jauh dengan versi PC, bergrafik 3D. Kalo masalah enak/ tidak mainnya, itu tergantung dari ponsel yang kalian gunakan, misal resolusi layar makin besar berarti makin baik. Menurut saya tidak ada masalah dalam gameplay nya saya test di Samsung Galaxy Tab 8.9. Kalian juga bisa bisa main dengan mode multiplayer, dengan syarat tersambung ke internet, meningan jangan maen online soalnya baterai ponsel anda akan cepat terkuras habis dan itupun jika ada hotspot, ga mungkin kan kalo pake paket internet.
Kalo ada pertanyaan/ masalah seputar Game Counter Strike v1.97d3 ( Portable ) silahkan di ajukan di kotak komentar.

Screesnshot

Counter Strike v1.97d3 ( Portable )
Minimum requirements : android v2.3 and up
Happy Downloading @drooiders - © drooidtoday.com


Download Game Counter Strike v1.97d3 ( Portable Version )

   Click here to download
Password : 
www.drooidtoday.com

3 comments

29 Juni 2012 07.48 delete

Gak donk sob. coba agan Arahin ke Link : Your Android Stuffs, nanti Titlenya pasti keluar : Drooid Today | Your Android Stuffs. link adah Oke

Anonim
15 Agustus 2012 14.01 delete

Gal Young Bisa gk gan???

Anonim
7 Mei 2013 16.39 delete

@Anonim

Bisa Sih Gan Cuma Harus ROOT dlu dan pasang CF3D Sama Pluginnya

Kunbal yah di www.michael980.blogspot.com

Have any question? Feel Free To Post Below:

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan. NO SPAM, No Links, No SARA, No P*RNO! Komentar Berisi Link & tidak sesuai dengan Comment Policy akan langsung dihapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Apa kekurangan blog ini?

Stats