Warung Online

Solusi Opera Mini Reload Saat Berkomentar

Download Now!
Solusi Opera Mini Reload Saat Berkomentar
Sebelumnya saya minta maaf kepada teman-teman pengunjung drooidtoday.COM, yang sebelumnya request beberapa aplikasi dan tutorial, karena saya belakangan ini kurang mood mungkin request tersebut akan saya post disini beberapa hari ke depan.
Malam ini saya akan berbagi tutorial yang berhubungan dengan browser mobile terbaik di dunia, yaitu Opera Mini khusus untuk android. Mungkin di antara teman-teman pernah mengalami kejadian seperti ini, pada saat ingin berkomentar misalnya saja di Facebook lalu tiba-tiba Opera Mini anda reload dengan sendirinya, meskipun hanya masalah reload 2 atau 3 kali, tapi masalah tersebut cukup mengganggu. Nah di sinilah tujuan dari tutorial ini yaitu saya akan memberikan solusi pada masalah di atas, sehingga Opera Mini anda tidak Reload Saat Berkomentar. Berikut caranya

Cara Agar Opera Mini Tidak Reload Saat Berkomentar :
  1. Buka Browser Opera Mini anda.
  2. Kemudian tuliskan config: di address bar, kemudian Go/ Enter.
  3. Cari tulisan Site Patches and user – agent masking.
  4. Lalu ubah dari Yes menjadi No.
  5. Selanjutnya Save.
  6. Selesai.
Sampai di sini dulu postingan kali ini tentang Solusi Opera Mini Reload Saat Berkomentar, Semoga bermanfaat tutorial sederhana ini !

Have any question? Feel Free To Post Below:

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan. NO SPAM, No Links, No SARA, No P*RNO! Komentar Berisi Link & tidak sesuai dengan Comment Policy akan langsung dihapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Apa kekurangan blog ini?

Stats