Warung Online

Tutorial Root Samsung Galaxy Mini 2 S6500

Download Now!
Tutorial Root Samsung Galaxy Mini 2 S6500
Banyak sekali tutorial root android di internet ini, sehingga belum lengkap kalau drooidtoday.com belum membahas tentang tutorial android terutama untuk Samsung Galaxy Mini 2 S6500. Jadi sekarang saya akan memberikan tutorialnya untuk anda semua bagaimana mendapatkan hak super user dalam perangkat android anda. Fungsi root Android ini sendiri adalah untuk memberi hak akses penuh kepada pengguna Android untuk dapat masuk ke sistem Android. Dengan melakukan Root pada perangkat android anda, pengguna dapat memodifikasi file atau data yang ada di sistem android, yang jika sebelumnya dalam keadaan belum root file atau data tersebut tidak dapat di akses oleh pengunanya. Tentu dengan hak super user ini mempunyai keuntungan dan kerugian, kerugiannya seperti kehilangan garansi perangkat android anda. Mungkin akan di bahas lebih lanjut mengenai keuntungan dan kerugian rooting android. Langsung aja, berikut Tutorial root lengkap untuk Samsung Galaxy Mini 2 S6500.

Tutorial Step by Step Samsung Galaxy Mini 2 S6500
Siapkan dulu bahan-bahan untuk root
1. Install CWM (Clockworkmod) di Ponsel anda, caranya:
  1. Download clockworkmod-5.0.2.8.tar.md5 pada link di atas.
  2. Download odin3.zip terus diekstrak.
  3. Masuk ke download mode, jalankan odin dan flash dengan meletakkan file clockworkmod-5.0.2.8.tar.md5 pada bagian PDA.
  4. Jika berhasil ponsel akan reboot dan CWM telah terinstall.
2. Proses rooting
  1. Download file RootMe.zip dan ektrak
  2. Masuk ke recovery mode dengan cara tekan tombol Power + Home + vol up + vol down secara bersamaan.
  3. Lalu hubungkan Ponsel dan laptop/ PC dengan kabel data.
  4. Jalankan program runme.bat (hasil ekstrak dari RootMe.zip)
  5. Tunggu Proses dan reboot ponsel anda setelah proses selesai
Sebenarnya masih banyak cara atau metode untuk melakukan root pada ponsel Samsung Galaxy Mini 2 S6500 dan cara di atas adalah salah satunya. Mungkin hanya sekian Tutorial Root Lengkap untuk Samsung Galaxy Mini 2 S6500, Selamat Mencoba dan Semoga berhasil !

NB : Segala kerusakan yang terjadi bukan merupakan tanggung jawab saya

23 comments

29 Juli 2012 13.04 delete

Cara ini sama ga om buat galmin GT-S6500D?

29 Juli 2012 13.09 delete

@zie zie zm
dicoba aja

29 Juli 2012 13.12 delete

Jalanin odin3 nya di hp apa di pc om?

29 Juli 2012 19.28 delete

@zie zie zm
di hp

29 Juli 2012 19.50 delete

Odin3 nya ga bsa di jalanin om,. gmna nih!!!
help me plis

31 Juli 2012 11.27 delete

maksudnya di taruh di PDA itu gmana?
buat folder PDA di HP atau folder PDA di komptr?

31 Juli 2012 11.55 delete

sorry, sudah bisa..
buat masuk recovery modenya tekan pwr + home + vol up + vol dwn
thankyou gan

1 Agustus 2012 20.41 delete

klo unroot nya gmn gan?

Anonim
7 Agustus 2012 16.22 delete

Om gmna connectin odin 3 ke
pc nya om

Anonim
10 Agustus 2012 01.34 delete

cara unroot nya nanti gimana?

10 Agustus 2012 02.53 delete

URGENT OM.. android gw baru 3 hari.. nyoba cara di atas setiap di reboot masuk ke recovery mode melulu ga bisa masuk..
ada cara solvenya gaa ???

10 Agustus 2012 10.59 delete

@Anonim
untuk unroot kalo sempet saya posting

@yuan
tekan tombol Power + Home + vol up + vol down secara bersamaan biasanya pada saat logo samsung muncul.

25 Agustus 2012 16.18 delete

mas,
itu link Odin3.zip
RootMe.zip hnya bisa di download lewat hp ya..?
yg dari PC ga ada?

30 September 2012 09.10 delete

cara tau berhasil root apa enggak, gimana caranya?

30 September 2012 18.26 delete

@tesar ramadhan
Instal aplikasi yang membutuhkan akses root. ex: rootex

1 Oktober 2012 13.08 delete

rootex itu root explorer ya bang?

1 Oktober 2012 14.01 delete
10 November 2012 19.01 delete

berhasil

Anonim
18 Januari 2013 15.33 delete

@yuan

punya agan udah bener belum

23 Januari 2013 09.16 delete

ka, mau tanya :
masuk ke mode download itu apa/gimana ?
masuk ke mode recovery itu apa/gimana ?
mohon di jawab :)

25 Januari 2013 17.45 delete

@Fajar Maurrer
Masuk ke recovery mode dengan cara tekan tombol Power + Home + vol up + vol down secara bersamaan.

28 Januari 2013 00.59 delete

@denz piero
klo belum warna kuning berarti harus instal samsung kies dlo gan ...

11 Februari 2013 12.28 delete

unrootnya dong

Have any question? Feel Free To Post Below:

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan. NO SPAM, No Links, No SARA, No P*RNO! Komentar Berisi Link & tidak sesuai dengan Comment Policy akan langsung dihapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Apa kekurangan blog ini?

Stats