Warung Online

Custom ROM Galaxy Fit S5670 – CM7 RC2

Download Now!
Custom ROM Galaxy Fit S5670 – CM7 RC2
Setelah kemarin drooidtoday.com share tutorial Root Galaxy young dan kini masih seputar tips trik android, yaitu saya ingin berbagi Custom ROM untuk Galaxy Fit S5670 – CM7 RC2. Mungkin teman-teman ada yang belum tau apa yang disebut dengan Custom ROM, berikut penjelasannya.
Custom ROMs Android merupakan file sistem firmware perangkat ponsel atau tablet pc, yang berbasiskan OS Android yang dimodifikasi sesuai keinginan (Custom Developer), dengan mengubah firmware asli (default ROM) bawaan vendor perangkat tersebut. Tujuan Custom ROM ini sendiri adalah untuk menambah fitur dari firmware perangkat Android bawaan, sehingga mempunyai kinerja-performance melebihi dari apa yang sudah ditawarkan oleh firmware asli-nya. Kemampuan tersebut dapat berupa perbaikan fitur seperti Wi-Fi, Bluetooth, USB, Audio, Display, Reboot, Network, 3G Modem, Kemudahan Install Aplikasi (.apk) dan lain-lain, bahkan memungkinkan melakukan Over Clock Processor perangkat Android tersebut!
Setelah di jelaskan apa itu Custom ROM berikut adalah Custom ROM Galaxy Fit S5670 – CM7 RC2

Screenshot

Custom ROM Galaxy Fit S5670 – CM7 RC2
Cara install Custom ROM Galaxy Fit S5670 – CM7 RC2 :
  1. Download terlebih dahulu file yang ada di bawah postingan.
  2. Kemudian ekstrak di PC anda.
  3. Masukkan ke sdcard.
  4. Kemudian flash via CWM. Tunggu sampai proses instalasi selesai. Bagi yang belum memasang CWM (ClockworkMod), silahkan di pasang terlebih dahulu via Odin.
  5. Selesai, restart.
Untuk ROM Galaxy Fit S5670 – CM7 RC2 ini sudah support Overclocking, jadi yang ingin merasakan seperti apa Overclocking bisa coba pasang Custom ROM yang satu ini. Untuk tutorialnya mungkin lain waktu saya post. Selamat Mencoba !

Happy Downloading @drooiders - © drooidtoday.com


Download Custom ROM Galaxy Fit S5670 – CM7 RC2

   Click here to download
Password : 
www.drooidtoday.com

1 comment

Anonim
27 Juli 2012 pukul 15.20 delete

gan kok aq udah coba klik download tapi downloadnya gg ada

Have any question? Feel Free To Post Below:

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan. NO SPAM, No Links, No SARA, No P*RNO! Komentar Berisi Link & tidak sesuai dengan Comment Policy akan langsung dihapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Apa kekurangan blog ini?

Stats