Warung Online

Tutorial Root Samsung Galaxy Young

Download Now!
Tutorial Root Samsung Galaxy Young
Banyak sekali tutorial root android di internet ini, sehingga belum lengkap kalau drooidtoday.com belum membahas tentang tutorial android terutama untuk Samsung Galaxy Young. Jadi sekarang saya akan memberikan tutorialnya untuk anda semua bagaimana mendapatkan hak super user dalam perangkat android anda. Fungsi root Android ini sendiri adalah untuk memberi hak akses penuh kepada pengguna Android untuk dapat masuk ke sistem Android. Dengan melakukan Root pada perangkat android anda, pengguna dapat memodifikasi file atau data yang ada di sistem android, yang jika sebelumnya dalam keadaan belum root file atau data tersebut tidak dapat di akses oleh pengunanya. Tentu dengan hak super user ini mempunyai keuntungan dan kerugian, kerugiannya seperti kehilangan garansi perangkat android anda. Mungkin akan di bahas lebih lanjut mengenai keuntungan dan kerugian rooting android. Langsung aja, berikut tutorial root lengkap untuk Samsung Galaxy Young.

Tutorial Step by Step Root Samsung Galaxy Young
  1. Download terlebih Update.zip
  2. Kemudian setelah anda download, masukkan ke sd card. Dalam hal ini anda jangan memasukkan ke dalam folder – folder. Cukup hanya diluar saja.
  3. Matikan handphone Android anda.
  4. Kemudian masuk ke recovery dengan cara tekan tombol Home dan Power secara bersamaan.
  5. Setelah itu, pilih option apply from sd card. Untuk memnidahkan cursor anda tidak bisa menggunakan layar sentuh, gunakan tombol volume up/ down.
  6. Kemudian pilih Update.zip yang sudah anda masukkan ke sd card tadi.
  7. Restart, selesai.
Untuk mengetes apakah Samsung Galaxy Young anda benar – benar sudah di root silahkan download dan instal aplikasi seperti Titanium BackupRoot Explorer dll.
Mungkin hanya sekian Tutorial mudah Root untuk Samsung Galaxy Young, semoga bermanfaat bagi kita semua.

NB : Segala kerusakan yang terjadi bukan merupakan tanggung jawab saya

1 comment

14 Februari 2013 pukul 23.45 delete

thank

Have any question? Feel Free To Post Below:

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan. NO SPAM, No Links, No SARA, No P*RNO! Komentar Berisi Link & tidak sesuai dengan Comment Policy akan langsung dihapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Apa kekurangan blog ini?

Stats