Warung Online

Download Game PES 2012 v1.0.5 + data for Android

Download Now!
Download PES 2012 v1.0.5 + data For Android
Kemarin saya bagikan game Where's My Water v1.7.0 for Android secara gratis dan kesempatan kali ini saya juga akan share Game PES 2012 v1.0.5 + data for Android secara cuma-cuma. Pasti kalian tau kan tentang game satu ini, yang merupakan salah satu game bola terbaik di PC, PS, Wii dll. Namun kali ini PES 2012 bisa dimainkan di Android, link download game PES 2012 v1.0.5 ada di bawah postingan ini.
Tidak mau kalah dengan FIFA 2012 yang juga hadir di android. PES 2012 dalam versi barunya ini membawa mode-mode permainan yang lain tidak hanya exhibition, tetapi terdapat juga mode challenge seperti Freekick mode, yang dalam freekick mode kita di uji ketepatan. PES 2012 Pro Evolution Soccer 2012 untuk Android ini juga memiliki Kualitas Grafik yang tidak kalah bagus dengan versi Komputernya. Seperti tahun keluarannya PES 2012 tampil dengan pemain dan kostum baru. Sebenarnya Pro Evolution Soccer 2012 ini tersedia di Google Play, namun harganya mencapai $6,96. tapi di blog ini kalian bisa mendapatkannya secara free silahkan Download PES 2012 v1.0.5 + data for Android.

What's new :
  • Updated the player database.
  • Added the Copa Santander Libertadores new game mode (in-app).
  • Added the possibility to buy credits packs in Super Challenge game mode (in-app).
  • Fixed minor bugs.
  • Please note: Android 2.0 or above is now required.
Screenshot PES 2012 For Android

Download PES 2012 v1.0.5 + data For Android
Cara install PES 2012 Android :
  1. Download terlebih dahulu .apk dan data-nya di bawah postingan ini. 
  2. Nah, setelah anda download silahkan anda ekstrak di PC/Laptop anda. 
  3. Setelah anda ekstrak di komputer, masukkan ke sd card anda. Untuk memasukkannya saya sarankan menggunakan kabel data saja. Selain itu terserah agan mau pake cardreader, adaptor atau apapun juga bisa. Namun di sini saya mencoba menggunakan kabel data. 
  4. Masukkan semua file yang sudah anda ekstrak tadi ke sdcard/Android/data/ letakkan di sini. Dan pastikan nama file datanya adalah com.konami.pes2012 . 
  5. Setelah anda masukkan ke tempat yang sesuai, install file .apk . Cara installnya tinggal diklik aja gan dan tunggu sampai proses installnya selesai. 
  6. Sebelum memainkan pastikan anda tidak terhubung ke internet. 
  7. Selesai. Selamat bermain !!!
Tested on Samsung Galaxy Tab GT-P7300

Happy Downloading @drooiders - © drooidtoday.com


Download Game PES 2012 v1.0.5 + data For Android

   Click here to download
Password : 
www.drooidtoday.com

13 comments

Anonim
13 Oktober 2012 18.26 delete

saya coba gan

Anonim
14 November 2012 19.11 delete

gan buat samsung gt p3100/samsung galaxy tab 2 bsa gak gan

17 November 2012 17.48 delete

@Anonim
Bisa

Anonim
14 Desember 2012 22.59 delete

keren gan!

31 Desember 2012 17.31 delete

Lama kali download nya gann

Anonim
22 Januari 2013 13.32 delete

Gan cara extrak data dipc bagaimana?

25 Januari 2013 17.46 delete

@Anonim
Pake winrar

13 April 2013 14.39 delete

passwordny ap gan?

13 April 2013 19.03 delete

@Ariya Yuvapassword www.drooidtoday.com

Anonim
15 April 2013 16.47 delete

gan cara update pemain nya gimana kan sekarang udah tahun 2013

17 April 2013 20.37 delete

kalo pake hape berlayar 5,3 inci trus ram cuma 467 sama procesor cortex a9 1 ghz, gameplay nya jadi ngadat ngadat gak?

18 April 2013 09.55 delete

@Danang WijanarkBisa gan

12 Mei 2013 15.50 delete

@AnonimDownload pes 2012 versi terbarunya...

Have any question? Feel Free To Post Below:

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan. NO SPAM, No Links, No SARA, No P*RNO! Komentar Berisi Link & tidak sesuai dengan Comment Policy akan langsung dihapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Apa kekurangan blog ini?

Stats