Warung Online

Download Where's My Water ? by Disney v1.7.0 full

Download Now!
Where's My Water? by Disney v1.7.0 full
Dari hari ke hari pengunjung drooidtoday.com bertambah sedikit demi sedikit, mudah-mudahan bisa terus berkembang. Karena dengan pengunjung bertambah bisa jadi motivasi bagi saya untuk terus update postingan, posting terakhir game bergenre brain & puzzle adalah game Plant vs Zombies dan kali ini saya akan menambahkan koleksi game yang lumayan menguras otak tersebut. Game android ini dari hari ke hari sama seperti drooidtoday, makin berkembang jadi game populer android dan top paid apps inilah Where's My Water? by Disney udpate versi terbaru.
Saya sendiri sebenarnya belum tau cara mainnya seperti apa game Where's My Water? by Disney ini, karena saya baru sekali memainkan game ini. Juga di setiap level itu berbeda misi, so silahkan coba aja sendiri untuk tau lengkap-selengkapnya. Yang jelas memainkan game ini adalah dengan cara menggoyangkan/ shake ponsel anda, sampai misi yang di tentukan terselesaikan. Ukuran game Where's My Water? by Disney terbaru v1.7.0 ini sekitar 48 MB, jauh berbeda dari versi sebelumnya. Taukah kalian berapa total level dari game Where's My Water? by Disney v1.7.0 ? total level di game ini ada 350 level.

Screenshot

Where's My Water? by Disney v1.7.0 full
Happy Downloading @drooiders - © drooidtoday.com


Download Game Where's My Water? by Disney v1.7.0 full

   Click here to download
Password : 
www.drooidtoday.com

3 comments

Anonim
4 Agustus 2012 pukul 18.04 delete

ini udah full version kan? ndak pake di crack / lucky patch dll?

20 Agustus 2012 pukul 12.12 delete

terima kasih mas bro !
saya sudah donlod doc to go dari sini, semua nya berjalan normal

27 Februari 2013 pukul 12.35 delete

sayangnya semua level sudah penuh

Have any question? Feel Free To Post Below:

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan. NO SPAM, No Links, No SARA, No P*RNO! Komentar Berisi Link & tidak sesuai dengan Comment Policy akan langsung dihapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Apa kekurangan blog ini?

Stats