Warung Online

Aplikasi Chatting Lucu Sama si SimSimi

Download Now!
Aplikasi Chatting Lucu Sama si SimSimi
Apa kalian udah kenal sama si SimSimi ini ? oke, drooidtoday.COM kenalin dulu ya siapa si SimSimi ini (padahal baru kenal 10 menit yang lalu). SimSimi ini merupakan robot chatting dengan karakter lucu, dimana kita itu bisa ngobrol sama dia, obrolannya cuku nyambung, tapi kadang-kadang agak gak nyambung juga sih, wajar karena dia itu robot bukan manusia. Ya lumayan lah kalau lagi ga ada temen meningan chatting aja sama si SimSimi ini, pasti temen-temen terkagum-kagum sama dia karena jawabannya itu lumayan gokil. Si SimSimi ini bisa ngomong 40 + bahasa dan hebatnya dia hapal 15,457,665 kalimat. Pernah drooidtoday.COM ngomong gini :

drooidtoday.COM : bahlul
SimSimi : Ente yang bahlul

Screenshot di bawah diambil dari web resmi SimSimi.com dan bukan merupakan hasil manipulasi tapi bener jawaban si SimSimi kaya gitu. 

Screenshot

Aplikasi Chatting Lucu Sama si SimSimi
Wawancara drooidtoday.COM with SimSimi
Happy Downloading @drooiders - © drooidtoday.com

Download SimSimi v5.0.6
   Click here to download
Password : 
www.drooidtoday.com

2 comments

29 Agustus 2012 13.14 delete

mantap gan, semangat terus

bayuarial
8 Oktober 2012 15.13 delete

Keren Abis, Sampe Kebahak2 Gua Baca Postingannya

Have any question? Feel Free To Post Below:

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan. NO SPAM, No Links, No SARA, No P*RNO! Komentar Berisi Link & tidak sesuai dengan Comment Policy akan langsung dihapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Apa kekurangan blog ini?

Stats