Warung Online

Hadiah Spesial dari Google PR 2 + Sitelink

Download Now!
Google Pagerank Update Agustus 2012
Kemarin tepatnya tanggal 3 Agustus 2012, saya mendapatkan berita di blog SEO favorit saya tentang update page rank agustus 2012, ketika itu saya langsung melakukan cek drooidtoday.COM dengan  www.pagerankchecker.info, saya tidak heran kalau blog ini akan langsung mendapatkan PR 2 karena memang saat domain blog-android.blogspot.com sudah medapatkan PR 2 tersebut.

Page Rank drooidtoday.COM

Buat teman-teman blogger yang ingin tau Algoritma Page Rank google dan cara dasar menaikannya bisa baca postingan Page Rank Update Mei 2012. Buat temen-temen blogger yang ingin button (pojok kiri bawah) bertuliskan page rank seperti blog ini bisa di dapatkan di www.getrank.org ada 130 + lebih button yang bisa kamu pilih sesuai dengan desain yang kamu inginkan.
Satu lagi hadiah spesial dari Om Google update page rank kali ini kepada saya adalah Sitelink. Seperti apa si sitelink itu ? bisa lihat screenshot di bawah.

Sitelink drooidtoday.COM
 Sudah di cek kah blog sobat ? gimana hasilnya ? Good Luck!

Happy Blogging @drooiders - © drooidtoday.com

2 comments

5 Agustus 2012 pukul 09.06 delete

wahh selamat ya sob..

5 Agustus 2012 pukul 09.09 delete

@dfn7
ya makasih gan, kalo agan gimana blognya ?

Have any question? Feel Free To Post Below:

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan. NO SPAM, No Links, No SARA, No P*RNO! Komentar Berisi Link & tidak sesuai dengan Comment Policy akan langsung dihapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Apa kekurangan blog ini?

Stats